Hosting Indonesia

4 September 2011

Ternyata bule seneng juga ya tinggal di desa...!!

Satu minggu lalu BBB dibuat terkejut kala mengunjungi rumah saudara di desa, di rumah yang sederhana itu terdapat penampakan yang amat aneh dan terlihat kontras. Penampakan aneh itu bukanlah dari sosok hantu ataupun hal yang berbau negative, akan tetapi terdapat sesosok bule yang bercengkrama dengan adik misan BBB. BBB waktu itu tidaklah terlalu heran melihatnya itu akan tetapi heran ketika mendengar perkataan adik misannya BBB, dia bilang ke BBB jika bule yang asalnya dari Prancis itu mau nginep untuk satu minggu dirumahnya. 


Apa ga salah??? Biasanya bule-bule datang ke bali itu untuk berlibur menikmati teriknya matahari di pantai-pantai bali atau alasan yang lainnya. Ternyata dan ternyata si bule maunya merasakan kehidupan masyarakat bali dan masuk didalamnya. oooooh pantesan....!!! Nih bule memang maunya mendalam buanget dengan kehidupan orang bali, sampai-sampai dia kepenginnya dipanggil layaknya sebutan orang bali yaitu Putu (sebutan untuk anak pertama), nggak sampai disitu... saat dia melihat adik BBB membuat canang(semacam sesajen yang ada bunganya) dia mau belajar juga ngebuatnya...!!
Setelah BBB wawancarai dia untuk beberapa menit, ternyata dia sudah bosan dengan kehidupan yang glamor penuh kemewahan. Dia mencari suasana yang baru dan yang lebih natural. salut ama nih bule... top daaah!!!

0 komentar:

Posting Komentar

add your comment